Lakukan Penghijauan di Bantaran Sungai Bone, Wawali Ryan Kono Ajak Masyarakat Lestarikan Lingkungan

0
62
Gambar : Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono saat melakukan penanaman Pohon disekitar Bantaran Sungai Bone, Kelurahan Padebuolo. Selasa, (6/06/2023). (Foto : Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Dalam rangka HUT ke-65 Kodam XII Merdeka, Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono menghadiri kegiatan Karya Bakti Penghijauan Penanaman Pohon bertempat di Bantaran Sungai Bone, Kelurahan Padebuolo. Selasa, (6/06/2023).

Dalam kesempatannya saat diwawancarai oleh awak media, Wakil Wali Kota Ryan Kono menuturkan bahwa, Pemerintah Kota Gorontalo sangat mengapresiasi dan dukungan atas terlaksananya kegiatan kali ini.

“Mewakili Bapak Wali Kota Gorontalo, Saya atas nama Pemerintah Kota Gorontalo memberikan apresiasi dan dukungan yang setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan pada hari ini, karena tentu memberikan dampak yang sangat positif bagi wilayah kami, Wilayah Kota Gorontalo yang kami cintai ini,” ucap Ryan Kono.

Lebih lanjut Wakil Wali Kota tersebut kembali menuturtkan bahwa, tentunya dengan adanya kolaborasi yang terjalin pihaknya berharap, Kota Gorontalo akan menjadi wilayah yang semakin nyaman, semakin sejuk dan semakin asri.

“Sinergitas antara Forkopimda sudah berjalan sangat baik, dan juga kami berterima kasih karena sudah mengingatkan kepada kami bahwa, terwujudnya lingkungan yang nyaman, asri dan hijau itu, harus perlu dilakukan kolaborasi secara bersama-sama,” tutur Ryan.

Di akhir wawancaranya Ryan Kono berharap bahwa, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat agar bisa menjaga lingkungannya.

“Tadi kita sudah melakukan penanaman pohon di sekitar bantaran sungai Bone sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan, sehingga kami mengharapkan melalui kegiatan penghijauan melalui penanaman pohon di sekitar bantara sungai kali ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bisa menjaga lingkungannya,” tutup Ryan.*

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.