Lawatan Halal Bihalal Ke-KabGor ini yang disampaikan oleh Wali Kota Marten Taha

0
23
Foto Wali Kota Marten Taha saat memberikan sambutan pada kegiatan Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh Pemkab Gorontalo. (Foto Humas Istimewa)

TNews. KOTA GORONTALO. Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menghadiri kegiatan halal bi halal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Pada Senin (24/04/2023).

Dalam sambutannya dihadapan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, beserta sejumlah tokoh KKIG, Marten menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat terlaksana sebab adanya permintaan dari umat muslim yang ada didalam maupun diluar Gorontalo untuk mempererat kembali silaturahmi yang sudah terjalin

“Ini merupakan momentum Halal Bihalal dimana semua orang bisa berkumpul dan saya pun merasa senang akhirnya bisa ketemu langsung dengan saudara-saudara yang merantau dan tersebar luas diseluruh penjuru tanah air kemudian balik ke Gorontalo untuk melihat perkembangan dari daerah kita yang tercinta,” ucap Marten.

Lebih lanjut Marten pun menuturkan bahwa lawatannya kali ini ke Kabupaten Gorontalo adalah merupakan tindak lanjut atas kunjungan yang sudah dilakukan sebelumnya oleh Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo ke Rumah Dinas beberapa waktu kemarin.

“Ini merupakan kunjungan balasan atas silaturahmi yang dilakukan oleh Bapak Bupati kemarin di Rumah dinas Wali Kota belum lama ini, terima kasih pak karena sudah menyempatkan waktu mampir ke tempat kami, dan malam ini kami pun hadir untuk mempererat tali silaturahmi di momen Idul Fitri kali ini,” ujar Wali Kota dua periode tersebut.

Diakhir kesempatan Wali Kota Gorontalo menyampaikan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1444 H, dan mohon maaf lahir batin semoga kita semua yang disini beroleh keberkahan dari Allah SWT atas puasa yang kita laksanakan sebulan penuh dibulan suci Ramadhan.

“Saya atas nama Pribadi, Keluarga dan beserta jajaran Pemkot (Pemerintah Kota) Gorontalo, mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1444 H, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir & batin. Semoga kita semua termasuk orang-orang yang mendapatkan keberkahan dari Allah SWT atas puasa yang kita laksanakan sebulan penuh,” tutup Marten.

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.