Legislator DPRD Kota Gorontalo Ingatkan Kontraktor Proyek Perbaikan Jalan Nani Wartabone Selesai Tepat Waktu

0
87
Irwan Hunawa

TNews, KOTA GORONTALO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Irwan Hunawa meminta kepada pihak kontraktor pelaksana Proyek Perbaikan Jalan Nani Wartabone agar bisa menyelesaikan pekerjaan tepat waktu seperti yang telah ditetapkan.

“Pekerjaan itu berakhir pada bulan Agustus 2022 untuk itu  Saya mendorong agar pekerjaan  jalan nani Wartabone bisa selesai  dengan waktu yang sudah ditetapkan ,Ucap Irwan pada media ini saat di konfirmasi melalui Via Seluler Senin 28 Februari 2022

Menurutnya,selesainya  pekerjaan jalan  Nani Warta Bone  dengan waktu yang telah di tetapkan tentu hasilnya bisah  segera dinikmati oleh masyarakat sekitar, sehingga hal tersebut menjadi sesuatu yang wajib diperhatikan oleh seluruh rekanan.

Selain itu politisi Partai Golkar ini mengigatkan agar pihak rakanan  dapat menjaga kualitas pekerjaan,jangan sampai tergesa gesa yang membuat pekerjaan  menjadi Buruk.

“Olehnya harus ada perhitungan agar pekerjaan tersebut  selesai tepat waktu dengan kualitas baik,” ujar Irwan

Lanjut Irwan berharap Instansi terkait dapat melakukan Pengawasan terhadap proyek  pekerjaan yang tengah dilakukan. (Jefri/TNews)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.