Lewat Sekda Ismail Madjid, Pemkot Apresiasi Kinerja BPOM Gorontalo

0
12
Gambar : Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, Ismail Madjid (tengah) menghadiri agenda Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Balai POM Gorontalo. (Foto : Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, Ismail Madjid menghadiri serah terima Jabatan Kepala Balai POM Gorontalo dari pejabat lama yakni Agus Yudi Prayudana, kepada Pejabat Stepanus Simon Sesa, di Kantor setempat. Selasa, (18/7/2023).

Dalam kesempatannya saat diwawancarai oleh awak media, Sekda Kota Gorontalo itu mengatakan Pemkot (Pemerintah Kota) Gorontalo mengapresiasi kinerja Balai Pengawasan Obat dan Makanan (POM) Gorontalo dalam menjamin kelayakan produk yang dikonsumsi oleh masyarakat. Menurut Sekda Ismail, tingkat kepercayaan terhadap kinerja Balai POM terus mengalami tren positif, ia berharap sistem yang sudah dibangun agar dapat dipertahankan seterusnya.

“Saya rasa sistem yang sudah dibangun oleh pejabat lama perlu dilanjutkan dalam menjaga tren positif balai POM. masyarakat Provinsi Gorontalo merasa dilindungi atas produk-produk yang dikonsumsi, tentunya kinerja itu harus diapresiasi,” ungkap Sekda Ismail Madjid.

Lebih lanjut Panglima ASN tersebut, kembali menambahkan bahwa prestasi gemilang yang telah ditorehkan oleh Balai POM Gorontalo tidak hanya dirasakan bagi masyarakat namun turut juga dirasakan oleh pemerintah Kota Gorontalo terutama dalam beberapa kegiatan pemerintahan.

“Saya mewakili Pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pencapaian Balai POM Gorontalo di bawah pimpinan bapak Agus Yudi Prayudana. Diakui banyak kemajuan POM Gorontalo yang sangat dirasakan oleh para pimpinan daerah, oleh karenanya pak Agus ini harus dipromosikan jabatannya ke balai besar POM,” tutur Ismail.

Di akhir wawancaranya Ismail menyampaikan sambutan yang hangat dan ucapan selamat datang kepada kepala balai POM yang baru, di Provinsi Gorontalo

“Rotasi jabatan dalam satu organisasi merupakan bagian yang tak terpisahkan dari upaya memperkaya pengalaman tugas, manajemen, dan pengembangan karier, demikian juga berlaku di lingkungan Balai POM. Selamat datang dan selamat bertugas bapak Stepanus Simon Sesa di wilayah Provinsi Gorontalo,” pungkas Sekda Ismail Madjid.*

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.