Marten Taha : Al-Huda sebagai Tempat Pencetak Lulusan Berprestasi

0
13
Gambar : Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat memberikan sambutan pada kegiatan Musyawarah Besar Ikatan Alumni Al-Huda Gorontalo. Minggu, (6/08/2023). (Foto : Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menghadiri Kegiatan Musyawarah Besar Ikatan Alumni Al-Huda Gorontalo, bertempat di Aula Kantor Wali Kota Gorontalo. Minggu, (6/08/2023).

Dalam sambutannya Wali Kota Marten Taha menyampaikan bahwa, musyawarah besar ikatan alumni Al-Huda bukanlah sekadar pertemuan rutin, tetapi lebih dari itu.

“Ini adalah panggilan hati dan tindakan konkret yang mengajak kita untuk bersama-sama membentuk masa depan yang cerah,” ungkap Marten Taha.

“Kita mengakui bahwa peran almamater Al-Huda telah mengantarkan kita kepada pencerahan ilmu dan moral yang mendalam, mempersiapkan kita untuk menghadapi kompleksitas dunia modern,” sambungnya.

Selain itu Wali Kota dua periode itu menambahkan bahwa Al-Huda sebagai tempat yang telah melahirkan banyak lulusan berprestasi, memiliki peran penting mewujudkan cita-cita ini. Dan para alumni Al-Huda bukan hanya memiliki wawasan yang mendalam tetapi juga memiliki tanggung jawab untuk turut berkontribusi dalam menggerakkan roda perubahan.

“Dalam konteks sinergitas Alumni kita dapat membayangkan kerja sama yang erat antara almamater, para alumni dan pemerintah daerah untuk mendorong inovasi, memberikan peluang dan menjawab tantangan zaman,” ujar Marten.

Lebih lanjut Marten menuturkan bahwa, musyawarah besar Ikatan Alumni Al-Huda kali ini adalah panggung dialog dan kolaborasi yang memungkinkan kita untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam mewujudkan visi kita bersama.

“Mari kita manfaatkan waktu yang kita miliki dengan sebaik-baiknya untuk berdiskusi, berbagi ide, dan merancang program-program yang bermanfaat bagi masyarakat dan perkembangan Gorontalo yang lebih baik,” tutur Marten.

Di akhir sambutannya Politisi Senior Partai Golkar tersebut memberikan apresiasi yang mendalam kepada Ketua Alumni Al-Huda, Ust. Abdurrahman Bahmid dan seluruh jajaran pengurus Ikatan Alumni Al-Huda.

“Semangat dan dedikasi kalian telah mengilhami kita semua untuk terus bergerak maju dan menjadikan almamater ini sebagai pelopor perubahan yang positif bagi anak-anak bangsa, para genarasi kelak,” tutup Marten Taha.*

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.