Marten Taha Sebut Masa Depan Bangsa ada di Pundak Pemuda

0
56
Walikota Marten Taha pimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94

TNews, KOTA GORONTALO – Walikota Marten Taha pimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 yang dilaksanakan di Lapangan Buladu, Gorontalo Jumat, 28/10/2022

Marten Taha saat diwawancarai awak media menyampaikan bahwa, dalam memperingati hari sumpah pemuda yang sangat terpenting karena, dalam mempersatukan bangsa, menyatukan semangat serta tekad untuk generasi mudah agar dapat menjadi energi baru bagi kemajuan bangsa Indonesia.

“Saya kira pemuda hari ini harus sadar bahwa masa depan bangsa ini terletak di pundaknya sebab mereka akan mengisi dimasa yang akan mendatang kita yang sudah tidak mudah lagi ini tentunya akan menyerahkan tongkat estafet kepada generasi muda,” ujar walikota.

Lebih lanjut dikatakan Wali Kota dua periode itu bahwa, dimasa yang akan datang nanti, para pemudalah yang memiliki peran penting dalam menentukan arah perjalanan bangsa ini.

“Sehingganya para pemuda harus mempersiapkan diri untuk masa depan bangsa ini. Karena kalau tidak siap, maka kita tidak bisa membayangkan bagaimana nantinya masa depan bangsa ini,” ucapnya.

Olehnya di momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, Wali Kota berpesan kepada para pemuda agar dapat menanamkan nilai semangat, jiwa keteladanan, gotong royong, perjuangan serta pantang menyerah dalam diri masing – masing.

“Nilai-nilai ini yang menurut saya perlu di jiwai oleh generasi muda. Agar ke depan, bisa berperan dan siap meneruskan cita – cita luhur bangsa ini dari generasi sebelumnya,” tutupnya.

Reporter : Gean Bagit 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.