Marten Taha Sebut Muhammadiyah Miliki Peran Strategis dalam Kehidupan Bangsa

0
42
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha usai mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Muktamar Ke-48 Muhammadiyah

TNews, KOTA GORONTALO – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Muktamar Ke-48 Muhammadiyah, Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Darul Arqam, Sabtu (01/10/2022)

Dalam kesempatannya saat di wawancarai Wali Kota Gorontalo itu menuturkan bahwa, dengan adanya jalan sehat yang dilakukan oleh Muhammadiyah ini, semakin menunjukkkan eksistensi dan semangat Muhammadiyah dalam proses pembangunan bangsa dan negara itu semakin progresif dan luar bisa.

“Sehingga saya sangat mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang dilakukan oleh Muhammadiyah ini,” ucap Marten.

Marten pun, menilai bahwa Muhammadiyah juga telah memberikan sumbangsih dan kontribusi bagi bangsa dan negara mulai dari gagasan dan ide pemikirannya, bahkan tidak bisa dipungkiri juga bahwa Muhammadiyah banyak berkotribusi diberbagai bidang, mulai dari pendidikan, kesehatan, kesejahteraan sosial dan keagamaan.

“Muhammadiyah memiliki sekolah-sekolah mulai dari PAUD, TK, SD, SMP, SMA bahkan hingga Peguruan Tinggi pun juga ada,” ucapnya.

Lebih lanjut, Wali Kota dua periode mengungkapkan bahwa, Muhammadiyah ini terutama dalam pembangunan di Provinsi Gorontalo, lebih khusunya di Kota Gorontalo, mempunyai partisipasi yang begitu aktif serta ikut andil dala berbagai kegiatan dan proses pembangunan.

Diakhir kesempatannya saat diwawancarai Marten berharap, kerja sama antara Pemerintah Kota Gorontalo (Pemkot Gorontalo) dan Muhammadiyah  bisa terus terjalan dan bisa terus berkolaborasi serta bersinergi dalam berbagai hal.

“Semangat kerja sama ini semoga akan tetap terus terjalin dalam hal selalu bisa bersinergi dan berkolaborasi untuk pembangunan negeri antara Muhammadiyah dan Pemerintah Kota Gorontalo,” tutupnya.

Reporter : Gean Bagit 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.