Masyarakat Kota Gorontalo Dorong Rivai Bukusu Maju di Pilkada 2024

0
89
Moh. Rivai Bukusu

TNews, KOTA GORONTALO – Sukses menjadi anggota DPRD Kota Gorontalo selama 3 periode, Politisi handal dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Moh. Rivai Bukusu menjadi andalan masyarakat Kota Gorontalo untuk bertarung di Pilkada 2024 mendatang.

Sebagaimana diungkapkan salah satu tokoh, yakni mantan anggota DPRD Kota Gorontalo periode 2009-2014, Dirtan Hunowu, kepada Tim Redaksi Totabuan News.

Dia mengatakan, Rivai Bukusu merupakan figure yang low profil dan begitu dekat dengan masyarakat.

“Beliau memiliki komitmen politik dengan masyarakat yang sangat kuat. Keyakinan masyarakat kepada pak Rivai, dilatarbelakangi karena beliau selama ini selalu berpihak kepada masyatakat, dan kepeduliannya kepada masyarakat Gorontalo begitu tinggi,” ujarnya.

Rivai Bukusu saat menggelar reses beberapa waktu lalu.

Lanjut Dirtan, selama Rivai Bukusu menjadi anggota DPRD Kota Gorontalo, banyak aspirasi masyarakat yang dia kawal.

“Sehingga pada agenda politik kedepan 2024, kami melihat peluang beliau sangat terbuka, baik ke daerah, provinsi, atau ke pemilu kada,” tandasnya.

Sementara itu Rivai Bukusu sendiri saat diminta tanggapan terkait dorongan masyarakat tersebut, mengaku sangat berterima kasih.

“Memang sebagai seorang politisi kami sudah memikirkan Langkah-langkah kedepan. Semua harapan masyarakat tentu akan menjadi pertimbangan kami,” jelas Rivai.

Meski demikian kata Rivai, dirinya masih akan focus dulu pada tugas sebagai wakil rakyat yang saat ini mengemban tugas sebagai salah satu pimpinan di DPRD Kota Gorontalo, yang masih tersisa waktu masa jabatan kurang lebih dua tahun lagi.

“2024 itu masih lama, tentu masih cukup lama juga waktu kami untuk mempertimbangkan semua harapan masyarakat ini,” tandasnya.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.