Melalui Agenda Reses, Irwan Hunawa Serap Aspirasi Masyarakat di Kecamatan Dungingi

0
23
Gambar : Irwan Hunawa Anggota DPRD Kota Gorontalo saat menyampaikan beberapa hal kepada masyarakat dalam agenda reses masa sidang ketiga tahun 2023 di Kelurahan Tomulabutao, Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo Sabtu (19/08/2023) (Foto Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Irwan Hunawa melaksanakan agenda reses masa sidang ketiga tahun 2023 di Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo Sabtu (19/08/2023).

Reses yang digelar di Kecamatan Dungingi tepatnya di Kelurahan Tomulabutao tersebut dipadati oleh ratusan masyarakat yang ingin menyampaikan beragam aspirasinya kepada Aleg Dekot tersebut.

“Tadi jumlah masyarakat cukup banyak dalam agenda reses kali ini, dan tentunya ini menjadi satu hal yang cukup luar biasa sebab ini merupakan satu bentuk harapan yang diberikan masyarakat kepada kita,” ungkap Irwan.

Selain itu Irwan menjelaskan bahwa beberapa aspirasi yang banyak disampaikan masyarakat berupa bantuan UMKM, Permintaan Jamban, dan Perbaikan Infrastruktur lainnya.

“Permintaan ini tadi sudah Saya dengarkan dan Saya sampaikan bahwa hal ini akan terus dikawal di DPRD dan akan diperjuangkan di anggaran perubahan nanti,” jelas Irwan.

Selain itu Irwan juga menambahkan bahwa untuk permintaan masyarakat terkait dengan bantuan usaha/UMKM juga terus diperjuangkan dan dirinya meminta agar bantuan ini benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

“Untuk bantuan ini banyak yang sudah diberikan akan tetapi bantuan tersebut cepat habis, sehingga ada pengelolaan yang salah oleh karena itu dibutuhkan cara pengelolaan yang baik agar bantuan ini dapat berkesinambungan,” tambahnya.

Irwan menegaskan apa yang menjadi permintaan masyarakat akan terus dikawal dan diperjuangkan sehingga keinginan masyarakat tersebut dapat benar-benar terealisasi.

“Sebab ini merupakan amanah untuk Saya yang harus Saya sampaikan dan untuk itu hal ini akan Saya buktikan bahwa apa yang menjadi aspirasi mereka dapat benar-benar tercapai,” pungkasnya.*

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.