Meriahkan HUT Partai, Golkar Gorontalo Tampil Beda

0
45
Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie saat bersalaman dengan ibu-ibu partai Golkar

TNews, KOTA GORONTALO – Berbeda dengan perayaan HUT Partai Politik lainnya di Gorontalo, Partai Golkar selalu tampil beda dalam memeriahkan HUT Ke-58 Partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

Mulai dari Pemecahan Rekor MURI untuk Jalan Sehat Serentak tanggan 16 Oktober 2022 diseluruh Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Gorontalo, pada tanggal 12-13 November 2022 acara Puncak HUT Golkar berlangsung sangat meriah.

Rangkaian acara dimulai dengan agenda pemantapan pemilu bersama KPU dan Bawaslu, selanjutnya penguatan internal partai bersama para Ketua DPD Golkar, malam harinya, Ketua DPD Partai Golkar Rusli Habibie bantuan kepada ratusan warga masyarakat dan memberikan penghargaan kepada para tokoh-tokoh Partai Golkar atas kontribusi dan dedikasinya dalam membesarkan partai di Gorontalo.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan iringan musik dari dari musisi-musisi Gorontalo yang dinikmati oleh seluruh kader-kader Partai Golkar yang hadir.

Besok harinya, Minggu (13/11/2022), Fun Game yang diawali dengan senam Zumba. Fun Game banyak hadiah yang dibagikan oleh panitia kepada para peserta yang berasal dari kader-kader partai dan diakhiri dengan Ziarah ke makam para sesepuh Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo didampingi oleh Anggota DPR RI Idah Syahidah Rusli Habibie, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf dan jajaran pengurus DPD Partai Golkar lainnya.

Reporter : Gean Bagit 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.