Momentum Hari Raya Idul Adha, Sekwan Dekot Bagikan Daging Qurban kepada Masyarakat

0
36
Gambar : Foto Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo saat memimpin proses penyembelihan Hewan Kurban di Kompleks Perumahan Graha Fitrah Mandiri Jum'at (30/07/2023) (Foto Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo N.R Monoarfa ikut merayakan Hari Raya Idul Adha dengan membagikan daging hewan kurban kepada masyarakat di Kelurahan Dulomo Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo pada Jum’at (30/07/2023).

N.R Monoarfa menjelaskan bahwa pada tahun ini dirinya bersama masyarakat yang tergabung dalam kelompok kurban Perumahan Graha Fitrah Mandiri menyembelih empat ekor sapi kurban dua diantaranya merupakan hasil sumbangan dari masyarakat dan sisanya merupakan sumbangan dari Rektor UNG dan dirinya pribadi.

“Alhamdulillah tahun ini Saya dan keluarga bisa menyumbangkan satu ekor sapi untuk disembelih pada hari raya Idul Adha dan dibagikan kepada masyarakat, selain itu Saya pun mengucapkan banyak terima kasih kepada kelompok kurban Graha Fitrah Mandiri yang telah membantu dan menyumbangkan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat,” ungkap N.R Monoarfa.

Selain itu dirinya juga menambahkan bahwa hari raya Idul Adha merupakan momen untuk saling berbagi kepada masyarakat, sehingga hal ini haruslah dimaknai dengan penuh rasa syukur.

“Tentunya kita harus memaknai hari raya Idul Adha dengan penuh rasa syukur dan tidak lupa untuk bisa saling berbagi dengan masyarakat,” tambahnya.

Sekwan Dekot tersebut berharap agar daging hewan kurban yang dibagikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan juga agar hal ini bisa lebih merekatkan silaturahmi antar sesama.

“Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah bagi Seluruh umat muslim, semoga Hari Raya Idul Adha ini bisa membawa nikmat tersendiri bagi kita semua,” harapnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.