Momentum HUT PGRI ke-77, Ini Ungkapan Wali Kota Gorontalo Marten Taha

0
82
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha Saat Memberikan Sambutan di Momentum HUT PGRI Ke-77 di Graha Azizah, Kota Gorontalo, Rabu (23/11/2022). (Foto : Humas Istimewa)

TNews, KOTA GORONTALO – Di momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77, Wali Kota Marten Taha berpesan, bahwa setiap guru wajib untuk senantiasa menjaga dan terus meningkatkan profesionalisme.

Diantaranya melalui kegiatan pengembangan diri berupa seminar, Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) maupun workshop. Terlebih, dalam beradaptasi dengan era revolusi Industri 4.0.

“Oleh karena itu, saya mengajak seluruh guru di Kota Gorontalo sebagai anggota PGRI, untuk senantiasa terus mengembangkan diri sehingga mampu menjadi perintis kemajuan pendidikan di Kota Gorontalo yang kita cintai,” ujarnya, Rabu (23/11/2022).

Dilanjutkannya, Kota Gorontalo sebagai rumah para guru profesional dengan PGRI sebagai penggerak motor, diharapkan selalu mengimbaskan segala sesuatu yang dimiliki kepada saudara-saudara di Provinsi Gorontalo.

“Yakni senantiasa berbagi dengan desain “Tergerak, Bergerak dan Menggerakkan”, merupakan pola yang mampu membangun persatuan dan solidaritas untuk selalu memajukan pendidikan, khususnya di Provinsi Gorontalo,” imbuhnya.

Dirinya yakin dan percaya, PGRI Kota Gorontalo mampu menjadi garda terdepan untuk terus Berjuang mengawal kesejahteraan guru, pelayanan maksimal peserta didik, peningkatan profesionalitas guru, serta perlindungan atau advokasi.

“Sehingga masyarakat Kota Gorontalo, pada khususnya Provinsi Gorontalo pada umumnya semakin percaya terhadap eksistensi organisasi profesi ini,” pungkasnya.

Reporter : Gean Bagit 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.