Mucksin Brekat Terima Aspirasi Masyarakat Terkait Infrastruktur dan Peningkatan Ekonomi

0
30
Foto Aleg Dekot Mucksin Brekat saat menerima langsung aspirasi masyarakat dalam agenda reses (Foto Humas Istimewa)

TNews, KOTA GORONTALO. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Mucksin Brekat S.H.,MH menerima beberapa aspirasi dari masyarakat saat menggelar agenda reses beberapa waktu yang lalu di Dapil I Kecamatan Kota Selatan dan Hulonthalangi.

Beberapa diantara aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat tersebut ialah terkait infrastruktur dan peningkatan ekonomi bagi masyarakat itu sendiri.

“Untuk aspirasi masyarakat terkait infrastruktur tersebut yang dikeluhkan oleh masyarakat adalah perbaikan jalan, serta saluran dan beberapa perbaikan infrastruktur yang dinilai penting bagi masyarakat” ungkap Mucksin.

Selain itu Mucksin juga menambahkan aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat lainnya juga terkait peningkatan ekonomi masyarakat yakni perihal pemberdayaan bagi para pelaku ekonomi.

“Mereka meminta untuk adanya peningkatan kuota bagi para pelaku ekonomi, sehingga kami menilai bahwa saat ini jumlah masyarakat yang membutuhkan anggarang untuk peningkatan ekonomi tersebut juga cukup besar” tambahnya.

Terakhir Politisi Partai Demokrat tersebut menyampaikan bahwa aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat ini akan ditampung dan akan dijadikan pokok pikiran (Pokir)

“Sehingga kedepan setelah menjadi pokok pikiran (pokir) insyaAllah ini akan diprioritaskan untuk bisa dimasukkan di dalam RKPD” tutupnya.

Reporter : Alwi Kakoe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.