Mulai Diperhitungkan di Kancah Nasional, Marten akan Pimpin Sidang di Munas PGI

0
68
Ketua PGI Provinsi Gorontalo, Dr. H. Marten Taha, SE. M.Ec Dev, saat bersama Calon Ketua Umum PB PGI Pusat, H. Ahmad Sahroni, SE. MI.Kom. (Foto : Humas Istimewa)

TNews, KOTA GORONTAL – Meski baru seumur jagung di bentuk, PGI Provinsi Gorontalo di bawah kepemimpinan Marten Taha, sudah diperhitungkan di tingkat Nasional.

Hal ini terbukti dari informasi yang diterima melalui Ketua Harian PGI Provinsi Gorontalo, Mahmud Saad Kiyai Baderan, Minggu (19/02/2023) bahwa Marten Taha akan memimpin sidang Munas (Musyawarah Nasional) PB PGI Pusat di Jakarta Senin (20/02/2023).

“Malam ini kami bersama Ketua Umum PGI Provinsi Gorontalo, Pak Marten Taha, menghadiri kegiatan malam silaturahmi bersama Pak Ahmad Sahroni, yang juga Calon Ketua Umum PB PGI Pusat,”

“Sebuah penghormatan untuk kami PGI Provinsi Gorontalo, bahwa pada kegiatan malam ini Ketua PGI Provinsi Gorontalo, Pak Marten, dinobatkan menjadi pembicara mewakili 16 provinsi yang mendukung Pak Ahmad Sahroni ,”

“Bahkan, sesuai informasi yang kami terima dari panitia, bahwa panitia menobatkan juga Pak Marten Taha besok akan memimpin sidang Munas PB PGI Pusat besok,” ujarnya.

Selain itu Ia tambahkan lagi, PGI Provinsi Gorontalo menjadi satu diantara 16 provinsi yang mendukung Ahmad Sahroni untuk menjadi Ketua Umum PB PGI Pusat.

“Sebab Pak Ahmad Sahroni memiliki visi misi yang jelas dan besar baik untuk PGI itu sendiri, serta Indonesia ini. Yang tentunya, kedepannya PGI bisa melahirkan atlet bisa mewakili Indonesia berlaja di tingkat Dunia,” pungkasnya.

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.