Pasar Sentral Kota Gorontalo Segera Rampung, Aleg Dekot Sampaikan Ini

0
30
Darmawan Duming

TNews, KOTA GORONTALO – Pekerjaan pasar sentral di Kota Gorontalo saat ini mulai menunjukan sebuah kemajuan, hal ini dapat dilihat bahwa progres pekerjaan pasar tersebut sudah hampir selesai ataupun hampir rampung dikerjakan.

Menanggapi hal tersebut Aleg Dekot Gorontalo menyampaikan bahwa Pemerintah haruslah berlaku secara adil khususnya kepada para pedagang yang sebelumnya sudah memiliki lapak ataupun tempat berjualan di tempat tersebut.

“Dalam hal ini pemerintah haruslah berlaku secara adil apalagi kepada para pedagang lama yang sudah menempati pasar tersebut. Mereka yang harus diprioritaskan terlebih dahulu,” ucap Darmawan.

Selain itu politisi PDI-P tersebut juga menuturkan bahwa pemanfaatan pasar sentral tersebut tidak hanya sampai pada tahap renovasi saja tetapi juga harus sampai pada proses perawatan dan pemeliharaan bangunan.

“Ini sudah sangat bagus dan tentunya jangan sampai bangunan yang baru ini kemudian tidak dirawat dan dijaga dengan baik. Sebab bagaimanapun pemerintah sudah sangat bekerja keras untuk hal ini ” Tambahnya.

Beliau juga berharap dengan dibukanya pasar sentral ini nantinya akan dapat membawa dampak positif mulai dari tertibnya para pedagang kaki lima, kebersihan lingkungan dapat terjaga serta pemanfaatan pasar yang lebih baik.

“Untuk itu momentum dibukanya pasat sentral ini nanti mudah-mudahan dapat lebih bisa untuk menertibkan para pedagang kaki lima,kebersihan lingkungan pasar juga dapat lebih terjaga dan pemanfaatan pasar akan bisa lebih baik lagi,” tandasnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.