Pemkot Gorontalo Siap Sukseskan Kejuaraan Asia Mini Soccer

0
23
Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono memimpin Rapat koordinasi persiapan Kejuaraan Asean Mini Soccer

TNews, KOTA GORONTALO – Pemerintah Kota (Pemkot Gorontalo) bersiap menyambut Kejuaraan Asia Mini Soccer yang akan digelar di Gorontalo.

Kesiapan Pemkot tersebut diungkapkan oleh Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono seusai rapat koordinasi persiapan turnamen yang dimaksud, Kamis (20/10/2022).

dihadiri Staf Ahli Penjabat Gubernur Gorontalo. Ryan hadir didampingi jajaran Pemerintah Kota Gorontalo.

“Rencananya pertandingan tingkat Asia ini akan dilaksanakan di Stadion Merdeka Kota Gorontalo. Tentu, dalam hal ini, kami selaku tuan rumah akan segera melakukan perbaikan fasilitas, terutama yang ada di stadion,” ujar Ryan.

Lebih lanjut Ryan mengatakan salah satu yang harus diperhatikan adalah lapangan, dan stadion merdeka nani Wartabone salah satu yang akan digunakan.

“Mengingat waktu sudah dekat, kita akan memperbaiki stadion merdeka, mulai dari ruangan ganti pemain, pintu masuk lapangan, dan juga rumput di lapangan harus dirawat,” kata Ryan.

“Insyaallah kita butuh kerja sama seluruh elemen masyarakat dan pemerintah provinsi, untuk mensukseskan Gorontalo menjadi tuan rumah Asian mini soccer football,” Tutup Ryan.

Reporter : Gean Bagit 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.