Pemkot Gorontalo Siapkan Fasilitas Penunjang Pada Gelaran AMFC 2023

0
61
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat menghadiri acara undian grup (drawing) 12 negara peserta Asian Mini Football Championship (AMFC) 2023 yang digelar di Hotel Aston, Kota Gorontalo, Jumat (5/5/2023). (Foto : Humas Istimewa)

TNews. KOTA GORONTALO. Usai ditunjuk sebagai tuan rumah Asian Mini Football Championship (AMFC) 2023, Provinsi Gorontalo dalam hal ini Kota Gorontalo terus melakukan persiapan yang matang guna menyambut gelaran Mini Footbal terbesar se Asia tersebut.

Salah satu hal yang tengah dipersiapkan oleh Pemerintah Kota Gorontalo saat ini yakni terkait kesiapan venue yang akan digunakam dalam turnamen tersebut salah satunya adalah stadion Merdeka Nani Wartabone dan beberapa venue lainnya.

“Tentunya saat ini berbagai kesiapan yang berkaitan dengan kesuksesan pelaksanaan AMFC ini terus kami rampungkan seperti perbaikan stadion Merdeka Nani Wartabone dan juga penataan tribun yang akan menunjang pelaksanaan kegiatan tersebut” ungkapnya.

Selain itu Marten juga berpesan agar masyarakat Gorontalo dapat menyambut dan memeriahkan turnamen AMFC ini dengan penuh kegembiraan serta tentunya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para delegasi yang akan datang dan bertanding di Gorontalo.

“Sebab ini menjadi salah satu kebanggaan bagi kita semua tentunya sebab Provinsi Gorontalo khususnya Kota Gorontalo dapat menjadi tuan rumah event Internasional kali ini” pungkasnya.

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.