Penerapan S.I.A.P Qris di Pasar Liluwo Diapresiasi Ketua DPRD Kota Gorontalo

0
59
Suasana Kegiatan Launching Program S.I.A.P Qris di yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Gorontalo beserta Walikota dan Wakil Walikota bersama jajaran. (Foto Humas)

TNews, KOTA GORONTALO – Guna mendukung kemajuan teknologi dan kelancaran dalam melakukan transaksi jual beli di masyarakat program S.I.A.P Qris (Sehat, Inovatif, Aman, Pakai Qris) mulai di terapkan di beberapa pusat belanja masyarakat tidak terkecuali di Pasar Liluwo Kota Gorontalo.

Menanggapi hal tersebut Ketua DPRD Kota Gorontalo mengungkapkan bahwa dirinya memberikan dukungan penuh terhadap penerapan progam S.I.A.P Qris yang diluncurkan oleh Bank Indonesia (BI) tersebut.

“Program S.I.A.P Qris ini merupakan satu inovasi yang luar biasa, dan tentunya kami selaku legislatif memberikan dukungan secara penuh terhadap program yang membawa dampak positif bagi masyarakat,” ungkap Hardi Sidiki.

Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa dengan menerapkan program S.I.A.P Qris ini akan bisa lebih memudahkan masyarakat dalam bertransaksi serta inovasi S.I.A.P Qris ini diharapkan juga mampu untuk memulihkan ekonomi nasional.

“Dengan menggunakan transaksi Qris ini akan lebih memudahkan masyarakat dalam melakukan jual beli, dan tentunya juga kami berharap hal ini dapat mampu untuk memulihkan kembali ekonomi nasional,” tambahnya.

Program S.I.A.P Qris ini merupakan satu bentuk implementasi di masyarakat yang juga merupakan kelanjutan dari model transaksi digital yang dicanangkan oleh Bank Indonesia (BI). Diharapkan program ini dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi jual beli.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.