Pengurus KONI Kota Gorontalo Resmi Dilantik

0
45
Gambar : Bersama Pengurus KONI Kota Gorontalo bersama Walikota serta jajaran Forkopimda lainnya dan Ketua KONI Provinsi Gorontalo usai acara Pelantikan selesai (Foto Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Pengurus Kesatuan Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Gorontalo resmi dilantik pada Sabtu, (30/12/2023) bertempat di Aula I DPRD Kota Gorontalo.

Pengurus Koni Kota Gorontalo yang diketuai oleh Hardi Sidiki tersebut dilantik secara resmi oleh Ketua KONI Provinsi Gorontalo H. Fikram Salilama.

Dalam sambutannya Fikram mengharapkan agar KONI Kota Gorontalo terus membawa perubahan-perubahan besar bagi Dunia Olahraga khususnya di lingkungan Kota Gorontalo.

“Tentunya Saya berharap agar momentum pelantikan ini dapat menjadi langkah awal bagi KONI Kota Gorontalo untuk terus membawa perubahan dan kemajuan bagi olahraga di Kota Gorontalo,” ungkap Fikram.

Sementara itu Ketua KONI Kota Gorontalo Hardi Sidiki mengungkapkan bahwa dirinya beserta pengurus KONI Kota Gorontalo akan berupaya untuk membawa terobosan baru dalam memajukan olahraga di Kota Gorontalo.

“Hali ini tentunya memerlukan kerja sama dari seluruh pengurus, dan semuanya tentu bermuara pada kemajuan dari prestasi-prestasi olahraga di Kota Gorontalo,” tutupnya.*

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.