Pererat Silaturahmi, Sekwan Gelar Pertemuan dengan Wartawan DPRD Kota Gorontalo

0
51
Suasana pertemuan Sekwan dan Para wartawan yang menjadi mitra Dekot. (FOTO : Alwi/TNews)
TNews, KOTA GORONTALO – Guna mempererat hubungan dan sinergitas antara sekretariat DPRD dan Wartawan yang menjadi mitra Dekot, sekwan NR Monoarfa menggelar pertemuan sekaligus rapat dengar pendapat bersama para jurnalis yang menjadi mitra kerja di DPRD Kota Gorontalo.
Pertemuan tersebut di laksanakan pada hari Jum’at (8/07/2022) bertempat di Aula 2 gedung DPRD Kota Gorontalo. Dalam pertemuan tersebut Sekwan menekankan kepada seluruh wartawan untuk terus membangun koordinasi yang baik antara Sekretariat Dekot dan seluruh media yang menjadi mitra kerja itu sendiri.
“Jadi melalui pertemuan ini saya berharap agar koordinasi antara Sekretariat Dekot dan seluruh media yang menjadi mitra guna menjaga hubungan baik yang selama ini sudah kita bangun ” Ujar NR Monoarfa.
Beliau juga menambahkan agar semua media yang menjadi mitra DPRD Kota Gorontalo untuk bisa selalu membangun Komunikasi yang baik demi kelancaran dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis.
” Saya berharap apapun yang menjadi kendala dalam meliput kegiatan di DPRD Kota Gorontalo untuk selalu di Komunikasikan dengan kami, sehingga ini akan menjadi penunjang dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis ” Tambahnya.
Pertemuan ini juga dihadiri oleh Kepala Bagian Umum San Sukoyo Sudahi dan Kasubag Humas Protokoler Enda Monoarfa. Pertemuan yang berlangsung selama satu jam lebih tersebut berlangsung dengan hangat sampai dengan selesai.
Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.