Peringatan HUT Golkar ke-58, Marten Taha : Perkuat Simpul Kekuatan demi Kemenangan

0
26
Marten Taha saat memberikan sambutan dalam kegiatan jalan sehat partai Golkar Kota Gorontalo. (Foto : Gean Bagit)

TNews, KOTA GORONTALO – Sekitar 6 ribu orang mengikuti jalan sehat yang digelar oleh DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo dalam rangka merayakan HUT ke-58 partai berlambang beringin.

Jalan sehat yang juga hadiri seluruh kader Golkar, Marten Taha selaku Ketua DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo menyampaikan orasinya.

“Usia ke-58 menjadi bukti Partai Golkar satu-satunya partai yang paling berpengalaman, sehingga kebesaran serta kemenangan Partai harus kita pertahankan bahkan ditingkatkan lagi,” seru Marten di Gelanggang Olahraga Nani Wartabone, Minggu (16/10/2022).

Marten menambahkan untuk DPD II Golkar Kota Gorontalo, ia telah menargetkan menambah jumlah kursi legislatif.

Lebih lanjut Marten menambahkan untuk DPD II Golkar Kota Gorontalo, ia telah menargetkan menambah jumlah kursi legislatif.

“Makanya seluruh kader kita minta untuk turun ke masyarakat, bersosialisasi jika benar-benar siap mencapai target itu,” Ujar Marten.

Sementara untuk persiapan Pilkada Kabupaten/Kota dan Gubernur, sosok smiling leader (pemimpin yang ramah senyum) itu sepenuhnya menyerahkan ke mekanisme partai.

“Kalau untuk kota sendiri kita telah siapkan kader seperti, pak Hardi Sidiki, Ibu Meyke Kamaru, Risman Taha dan untuk Gubernur saya salah satunya tetap mengikuti mekanisme partai, dimana kita diminta untuk aktif terjun ke masyarakat,” tuturnya.

Ia kembali menegaskan kepada kader agar berjuang untuk mempertahankan nama besar dan kemengan Partai Golkar di Gorontalo serta menyolidkan barisan mendukung Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto maju sebagai calon Presiden.

“Sekali lagi mari kita buktikan, kita partai berpengalaman dan sama-sama kita berjuang mempertahakan kebesaran ini dan kita dukung Airlangga Hartarto jadi Presiden,” tegas Marten.

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.