Peringati Hari Korpri, Sekwan Dekot Gorontalo Harapkan Kedisiplinan Pegawai di Lingkungan Setwan

0
95
Sekwan N.R Monoarfa Saat mengikuti Upacara dalam rangka memperingati hari ulang tahun Korpri ke 51 yang juga dirangkaikan dengan Hari Guru Nasional, dan Hari Kesehatan Nasional. (Foto Humas Istimewa)

TNews, KOTA GORONTALO – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo memberikan apresiasi terhadap kegiatan Gebyar UMKM yang dilaksanakan oleh Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan UMKM Kota Gorontalo bertempat di Rumah Adat Dulohupa Kota Gorontalo.

“Kami sangat bangga dengan produk UMKM yang ada di Kota Gorontalo ini, sebab produk UMKM Gorontalo ini memiliki daya jual dan daya tarik tersendiri” ungkap N.R Monoarfa.

Mantan Camat Kota Tengah tersebut juga menambahkan bahwa pertumbuhan UMKM di Kota Gorontalo saat ini harus mendapatkan support maupun dukungan dari seluruh pihak agar usaha ini bisa semakin berkembang.

“Dukungan tersebut tidak hanya dari pemerintah tetapi juga dari lapisan masyarakat, agar kedepan produk UMKM Gorontalo ini dapat lebih dikenal secara luas” tambahnya.

N.R Monoarfa berharap kedepan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar serta dapat memberikan keuntungan tersendiri bagi masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu untuk mendongkrak perekonomian di Kota Gorontalo, serta diharapkan juga dapat menekan angka inflasi di Kota Gorontalo,” tutupnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.