Praja IPDN Miliki Loyalitas Dalam Tugas Terima Penghargaan

0
55
Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S Hemeto saat Acara Pembukaan Kegiatan Magang dan Praktik Lapangan Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri di Lingkup Perangkat Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota, Rabu (11/5/2022). (Foto: Istimewa)

TNews, GORONTALO – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto memberikan pengarahan kepada Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) menjalankan tugas harus penuh dengan loyalitas.

Pernyataan ini disampaikannya saat Acara Pembukaan Kegiatan Magang dan Praktik Lapangan Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri di Lingkup Perangkat Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota, Rabu (11/5/2022).

“Sebelum menjalankan tugas kalian harus tau dulu siapa yang memimpin daerah, mempelajari situasi dan kondisinya dan utamanya loyalitas tentunya,” ungkap Hendra.

Hendra mengatakan, mengapa loyalitas harus dikedepankan? sebab hal itu penting ketika para praja IPDN melaksanakan tugas dan tanggung jawab di setiap instansi.

“Siapapun yang memimpin harus patuh dan taat,” tegasnya.

Lanjutnya, ketika didalam pemerintahan praja IPDN diharapkan agar selalu fokus kerja dan saling percaya juga tekun dan memperlihatkan skil agar bisa berkembang saat menjalankan tugas.

“Hal-hal kecil harus dilakukan guna dapat meningkatkan kapasitas diri dan tentunya menjadi kebanggaan orang tua,” tutup Hendra.

 

Reporter : Jefri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.