Provinsi Gorontalo Terpilih Jadi tuan rumah Asian Mini Football 2023, Aleg Dekot beri Apresiasi

0
28
Anggota Legislatif DPRD Kota Gorontalo Darmawan Duming

TNews, KOTA GORONTALO – Provinsi Gorontalo resmi tepilih dan ditetapkan sebagai tuan rumah pada gelaran Asian Mini Football pada tahun 2023 mendatang. Khusus untuk Kota Gorontalo sendiri akan menjadi lokasi penyelenggaraan kegiatan tersebut yang nantinya akam diikuti oleh 16 negara Asia.

Menanggapi hal tersebut Anggota Legislatif DPRD Kota Gorontalo Darmawan Duming menyampaikan bahwa dirinya sangat bangga atas capaian tersebut terlebih kegiatan ini bukan hanya skala nasional tetapi internasional.

“Ini merupakan satu kebanggaan tersendiri bagi seluruh masyarakat Gorontalo khususnya Kota Gorontalo sebab dari banyaknya daerah yang ada di Indonesia Provinsi Gorontalo terpilih sebagai tuan rumah dalam gelaran tersebut ” Ucap Darmawan.

Selain itu Wakil Ketua Komisi A tersebut juga memberikan apresiasi kepada kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo, Marten Taha dan Ryan Kono. Sebab menurutnya pencapaian ini juga sebagai bentuk kerja keras bersama dari Walikota dan Wakil Walikota.

“Saya pun memberikan apresiasi terhadap kepemimpinan Bapak Marten taha dan Ryan Kono sebab dibawah kepimimpinan mereka dua saat ini banyak pencapaian terbaik yang berhasil diraih oleh Kota Gorontalo” Tambahnya.

Beliau juga berpesan agar momentum terpilihnya Provinsi Gorontali sebagai tuan rumah Asian Mini Footbal Confederation (AMFC) 2023 ini benar-benar harus dimanfaatkan dengan baik sebab kedepan ini juga akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat.

“Ini harus dipersiapkan dengan matang karena jangan sampai pada pelaksanaannya ini akan sangat mengecewakan panitia penyelenggaran,” tandasnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.