Ratusan Masyarakat Antusias Ikuti Reses Rivai Bukusu di Jalan Jakarta

0
16
Gambar : Suasana reses masa sidang ketiga tahun 2023 oleh H. Moh Rivai Bukusu bersama masyarakat di Jalan Jakarta. Sabtu (19/08/2023) (Foto Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo H. Moh. Rivai Bukusu menggelar reses masa sidang ketiga tahun 2023 pada Sabtu (19/08/2023) bertempat di Jalan Jakarta iKota Gorontalo.

Dalam agenda reses tersebut ratusan masyarakat begitu antusias untuk bertemu serta menyampaikan apa yang menjadi keluhan dan aspirasi mereka kepada Rivai Bukusu yang merupakan perwakilan mereka di DPRD Kota Gorontalo.

“Memang untuk agenda reses itu sudah disampaikan bahwa kita harus mengumpulkan masyarakat sejumlah 150-an, namun tadi bisa dilihat justru masyarakat yang datang itu lebih dari jumlah yang sudah ditentukan dan ini dapat dilihat sebagai kecintaan masyarakat terhadap Saya,” ujar Rivai.

Selain itu Rivai menyebut dalam agenda reses tersebut masyarakat juga mengeluhkan soal infrastruktur jalan yang ada di kawasan tersebut sebab sampai hari ini belum selesai dikerjakan.

“Ada salah satu jalan di jalan Jakarta yang berbentuk Y tetapi bagian yang satunya itu belum dikerjakan sehingga ini yang menjadi keluhan masyarakat, olehnya hal ini terus kami perjuangkan di DPRD sehingga jalan tersebut akan segera diselesaikan,” tambahnya.

Tidak hanya menampung aspirasi masyarkat, dalam agenda reses kali ini Rivai juga memberikan satu hadiah berupa paket umroh bagi salah satu jama’ah masjid yang ada di Jalan Jakarta.

“Untuk hadiah umroh ini sebenarnya sudah yang kesekian kalinya, namun untuk yang kali ini Saya minta agar yang menunjuk itu dari Badan Takmirul Masjid dan Saya berharap agar yang diberangkatkan nanti adalah orang yang memang benar-benar membutuhkan,” pungkasnya.*

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.