Reses Aleg Dekot Gorontalo Dapil IV, Fokuskan Perbaikan Kantor Kelurahan

0
34
Foto Aleg Dekot Gorontalo yang tergabung di dalam Daerah Pemilihan (Dapil IV) Saat memulai agenda reses di Kanto Camat Kota Timur (Foto Humas)

TNews, KOTA GORONTALO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo yang tergabung pada Daerah Pemilihan (Dapil IV) Kecamatan Kota Timur – Dumbo Raya menggelar agenda reses di Kantor Camat Kota Timur pada Jum’at (2/12/2022).

Aleg Dekot yang tergabung pada Dapil IV tersebut yakni Syamsudin Umar, Andi Helda M. Nyiwi, Jemmy Mamangkey dan Sucipto Kadir.

Aleg Dekot Dapil IV Andi Helda M. Nyiwi mengungkapkan bahwa agenda reses dimulai dengan bertemu masyarakat Kecamatan Kota Timur dan dilanjutkan dengan mengunjungi beberapa kelurahan yang ada di Kecamatam tersebut guna melihat kondisi kantor Kelurahan setempat.

“Untuk agenda reses kita kali ini, kita fokuskan pada perbaikan dan renovasi beberapa kantor keluruhan yang ada di Kecamatan tersebut sebab kami sudah melihat langsung kondisi kantor kelurahan dan memang ada beberapa yang harus di renovasi bahkan dibangun kembali” ungkap Andi Helda

Andi Helda juga menambahkan bahwa beberap kantor kelurahan yang ditinjau tadi diantaranya kantor Kelurahan Moodu, Tamalate dan juga Padebuolo.

“Kami akan berupaya untuk beberapa kantor kelurahan tersebut bisa segera diperbaiki, mengingat kantor Kelurahan tersebut merupakan pusat pelayanan utama bagi keperluan masyarakat” pungkasnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.