Reses Dapil 1, Aleg Dekot Tinjau Proyek Pekerjaan di Pusat Perdagangan

0
52
Anggota DPRD Kota Gorontalo yang tergabung di dalam Daerah Pemilihan (DAPIL 1) Kecamatan Kota Selatan dan Hulonthalangi saat meninjau salah satu proyek pekerjaan yang belum selesai di Kawasan Pusat Perdagangan Kota Gorontalo. (Foto Humas)

TNews, KOTA GORONTALO –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo menggelar Reses untuk Masa Sidang ke-III pada Jum’at (2/12/2022).

Pada agenda reses kali ini, Anggota DPRD Kota Gorontalo yang tergabung pada Daerah Pemilihan (Dapil 1) Kecamatan Kota Selatan dan Hulonthalangi memulai agenda reses dengan mengunjungi kawasan pusat perdagangan di Kelurahan Biawao, Kecamatan Kota Selatan.

Dari hasil kunjungan yang dilakukan oleh Aleg Dekot Gorontalo yang tergabung di dalam Dapil 1, mereka menyoroti terkait proyek pekerjaan jalan yang ada di kawasan tersebut dimana hal ini juga menjadi salah satu keluhan masyarakat yang ada di Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo.

“Sesuai hasil kunjungan kami tadi, kami melihat langsung ada beberapa progres pekerjaan yang ada di Kawasan Pusat Perdagangan yang sampai hari ini belum juga selesai. Sehingga ini menjadi keluhan masyarakat di kawasan tersebut utamanya bagi para pedagang yang berjualan di sekitaran situ” ungkap Ariston Tilameo.

Ariston juga menambahkan dampak lain yang ditimbulkan oleh progres pekerjaan yang belum selesai tersebut adalah terkait masalah saluran dan dampak pada mobilisasi barang para penjual yang terhambat.

“Oleh karena itu kita akan segera melaporkan ini, dan kita akan menyerahkan masalah ini kepada masing-masing komisi yang ads di DPRD” tambahnya.

Ariston berharap hal ini juga dapat menjadi perhatian dari Dinas terkait untuk segera menyelesaikan permasalahan tersebut sebab ini akan sangat berdampak pada kegiatan masyarakat di kawasan pusat perdagangan iti sendiri.

“Jangan sampai ini justru akan semakin parah, karena ini juga akan sangat berdampak pada aktivitas masyarakat di kawasan tersebut” tegasnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.