Rivai Bukusu Ajak Masyarakat Meriahkan HUT Kota Gorontalo ke 295

0
73
Foto H. Moh. Rivai Bukusu Wakil Ketua I DPRD Kota Gorontalo.

TNews. KOTA GORONTALO. Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo H. Moh. Rivai Bukusu mengajak masyarakat agar dapat memeriahkan Ulang Tahun Kota Gorontalo yang jatuh pada bulan Maret nanti.

Rivai mengungkapkan bahwa untuk Ulang Tahun Kota Gorontalo sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 19 Maret tahun 2023 sesuai hasil rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kota Gorontalo.

“Sehingga keterlibatan masyarakat sangatlah penting untuk memeriahkan hari ulang tahun Kota Gorontalo tersebut” ujar Rivai.

Rivai juga menambahkan bahwa momentum ulang tahun Kota Gorontalo pada tahun ini haruslah dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh pihak sebab tanpa kehadiran masyarakat maka akan sangat hambar perayaan HUT Kota Gorontalo tersebut.

“Melalui HUT Kota Gorontalo kedepan ini diharapkan dapat menjadi momentum kebangkitan bagi kemajuan Kota Gorontalo agar bisa lebih maju lagi” tambahnya.

Terakhir Rivai berharap agar Pemerintah Kota Gorontalo dapat melakukan persiapan yang cukup matang demi kelancaran pelaksanaan HUT Kota Gorontalo pada Maret mendatang.

“Lakukan persiapan sematang mungkin, jangan sampai ada kesalahan maupun kekurangan. Sebab HUT Kota Gorontalo ini menjadi salah satu momentum yang sangat dinantikan oleh masyarakat Kota Gorontalo” pungkasnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.