Rivai Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas saat Natal dan Tahun Baru

0
19
Gambar : H. Moh. Rivai Bukusu Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo (Foto Alwi).

TNews, KOTA GORONTALO – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo H. Moh. Rivai Bukusu mengimbau agar masyarakat menjaga kondusifitas dan keamanan saat momentum natal dan tahun baru khususnya di Kota Gorontalo.

Rivai menyampaikan bahwa saat momentum natal dan menyambut tahun baru 2024 kondisi Kota Gorontalo tentunya akan sangat ramai sehingga satu hal penting yang perlu dijaga adalah keamanan dan ketertiban itu sendiri.

“Khususnya bagi masyarakat yang merayakannya tentunya perlu untuk menjaga kondusifitas wilayah itu sendiri agar tetap aman dan tertib,” ungkap Rivai.

Rivai juga menambahkan bahwa untuk tahun ini momentum natal dan tahun baru juga bertepatan dengan suasana pemilu sehingga kiranya masyarakat bisa sama-sama untuk saling menjaga agar Kota Gorontalo tetap dalam keadaan aman.

“Karena di tahun ini disamping momen natal dan tahun baru masyarakat juga tengah berada pada suasana pemilu, untuk itu maka kita semua harus tetap menjaga agar kondisi Kota Gorontalo bisa tetap aman dan tertib,” tambahnya.

Rivai mengharapkan agar pada momentum ini masyarakat bisa saling meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama serta mampu untuk menjaga keamanan dan ketertiban daerah.

“Agar situasi dapat tetap kondusif, maka selain para petugas keamanan masyarakat juga perlu untuk menjaga suasana aman dan damai pada momentum natal dan tahun baru 2024,” pungkasnya.*

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.