Rivai Tergetkan Kemenangan PPP Kota Gorontalo pada Pemilu 2024

0
39
Gambar : H. Moh. Rivai Bukusu Ketua DPC PPP Kota Gorontalo saat diwawancarai awak media terkait langkah PPP Kota Gorontalo dalam menyambut gelaran Pemilu 2024. (Foto Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Partai Persatuan Pembangun (PPP) Kota Gorontalo siap menyambut perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) pada tahun 2024 mendatang dengan penuh optimisme.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPC PPP Kota Gorontalo H. Moh. Rivai Bukusu saat diwawancarai usai menghadiri kegiatan Serah Terima Kirab Pemilu 2024 di Lapangan Taruna Remaja Minggu, (30/04/2023).

“Tentunya kami dari DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Gorontalo sangat siap untuk menyambut gelaran pemilu pada tahun 2024 nanti, dan kami juga sudah menyiapkan beberapa strategi untuk memenangkan pemilu yang tinggal menghitung hari ini,” ungkap Rivai.

Selain itu Rivai juga menegaskan bahwa untuk persoalan penambahan dapil dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut justru ini akan menjadi semakin menarik pertarungannya.

“Insya Allah juga kami DPC PP Kota Gorontalo akan berupaya sekuat tenaga kami untuk bisa memenangkan PPP Kota Gorontalo dengan target 7 Kursi di DPRD,” tambahnya.

Tak hanya itu, Ketua DPC PPP Kota Gorontalo yang akrab disapa pak Ai tersebut juga menambahkan bahwa saat ini beberapa strategi internal sudah disiapkan dalam menyambut pertarungan di 2024 nanti.

“Kami telah merampungkan strategi secara internal, dan Saya juga sudah amankan kepada para caleg nantinya bahwa jika ingin mendapatkan suara yang banyak maka harus bekerja keras dan harus bisa mengambil simpati masyarakat,” tutupnya.*

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.