Ryan Kono : Hadirnya Ichiban Sushi, diharapkan menjadi Ispirasi Bagi Pegiat UMKM

0
46
Gambar : Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono saat melakukan Prosesi Gunting Pita dalam Grand Opening Ichiban Sushi bertempat di Citimall Gorontalo, Jumat, (1/12/2023). (Foto : Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Wakil Kota Gorontalo, Ryan Kono menghadiri Grand Opening sekaligus membuka langsung Ichiban Sushi yang dilaksanan di Citimall, Gorontalo, Jumat, (1/12/2023).

Dalam kesempatannya saat diwawancarai oleh awak media, Wawali Ryan Kono menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Gorontalo sangat menyambut baik sekaligus mengapresiasi atas hadirnya Ichiban Sushi di Kota Gorontalo.

“Yang pertama, dalam hal ini terkait dengan hadirnya Ichiban Sushi di Kota Gorontalo merupakan angin segar bagi Investasi di Kota Gorontalo, apalagi investasi ini datang dari sektor kuliner, dan tentunya Pemerintah Kota Gorontalo sangat menyambut baik dengan kehadirnya Ichiban Sushi,” ucap Wawali Ryan Kono.

“Dan yang kedua, soal investasi Pemerintah Kota Gorontalo selalu mendorong masyarakat agar bisa mengembangkan usaha mikro dan semoga melalui Opening Ceremony dari Ichiban Sushi kali ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Kota Gorontalo,” dalam mengembangkan produk-produknya sambung Ryan.

Lebih lanjut Wakil Wali Kota Ryan Kono kembali menuturkan bahwa, sejauh ini apabila terkait pengembangan UMKM pemerintah selalu mensupport para pelaku usaha dalam mengembangkan usahanya.

“Kita juga mengintervensi dengan dengan berbagai macam bantuan dan peningkatan kapasitas bagi pelaku usaha mikro,” ujar Ryan.

Di akhir wawancaranya Ryan kembali kembali menambahkan bahwa atas hadirnya Ichiban Sushi juga ini membuat varian makanan di Kota Gorontalo semakin ramai.

“Tentunya pilihan dan varian menu makanan di Kota Gorontalo semakin banyak dan terlebih juga Ichihan Sushi sudah tersertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia, dan terkait dengan tenaga kerja pihak Ichiban Sushi nantinya akan merekrut Sumber Daya Manusia yang ada di Kota Gorontalo untuk diberdayakan,” pungkas Ryan.*

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.