Ryan Kono Puji Pagelaran Pentas Seni dan Kreativitas Siswa SMPN 1 Gorontalo

0
25
Gambar : Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono bersama istri dan para jajaran Guru di SMP Negeri 1 Gorontalo. Kamis, (18/01/2024). (Foto : Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Wakil Wali Kota (Wawali) Gorontalo, Ryan Kono melakukan kunjungan kerja di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Gorontalo yang berlangsung pada, Kamis, (18/01/2024).

Dalam keterangannya saat diwawancarai oleh awak media, Wawali Ryan Kono mengapresiasi pentas seni ataupun program kreativitas yang ditampilkan oleh siswa-siswi di SMP Negeri 1 Gorontalo.

“Saya sangat terkesima sekaligus mengapresiasi penampilan yang ditunjukkan oleh para peserta didik ini dan ini perlu untuk terus dilakukan pembinaan agar kreativitas yang dimiliki menjadi bakat yang dapat mendatangkan prestasi bagi mereka,” ungkap Ryan Kono.

“Saya melihat tadi ada berbagai macam penampilan mulai dari Marching Band, teater, dan pentas seni berupa tarian-tarian. Dan Saya melihat itu merupakan progres yang positif dan hal-hal semacam itu yang perlu ditampilkan untuk mengasah kreativitas dari peserta didik,” ucapnya.

Di akhir kesempatannya Ryan Kono berharap bahwa, guru perlu membantu di dalam menyiapkan masa depan dan ikut pula mengawasi tumbuh kembang dari peserta didik.

“Saya berharap siswa-siswi ini dapat bertumbuh dengan baik dan perlu juga bantuan dari para guru ataupun mentor mereka agar bisa mengarahkan ke minat dan bakat mereka supaya nantinya mereka bisa menyiapkan masa depannya ke jenjang lebih tinggi,” pungkas Ryan Kono.*

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.