Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Ini Pesan Darmawan Duming

0
31
Gambar : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo H. Darmawan Duming S.IP.

TNews, KOTA GORONTALO – Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023 akan diperingati pada besok hari Sabtu 7 Juli 2023 mendapat banyak ucapan dari seluruh pihak, tidak terkecuali dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo H. Darmawan Duming S.IP.

Darmawan menjelaskan bahwa Hari Ulang Tahun Bhayangkara merupakan momentum kebangkitan bagi Polri untuk bisa lebih menguatkan komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Negara Republik Indonesia.

“Tentunya Saya pribadi mengucapkan selamat memperingati HUT Bhayangkara ke-77 bagi seluruh kepolisian yang ada di Indonesia, melalui momentum Hari Ulang Tahun Bhayangkara ini diharapkan Polri dapat lebih presisi khususnya dalam meningkatkan pelayanan dan pengayoman bagi masyarakat,” ungkap Darmawan.

Selain itu Darmawan juga menambahkan bahwa melalui HUT Bhayangkara ini pun kita harus berbangga diri sebab saat ini polisi kita sudah lebih profesional dalam menangani berbagai permasalahan khususnya yang berkaitan dengan tingkat kriminalitas.

“Tentunya hari ini kita bisa lihat bersama bahwa polisi kita sudah lebih profesional dilihat dari meningkatnya pelayanan bagi masyarakat dan ini juga sesuai dengan apa yang menjadi pesan dari Kapolri dan sejalan dengan implementasi yang dilakukan oleh jajaran Kapolda dan Kapolres,” tambahnya.

Darmawan juga menambahkan khusus untuk Kota Gorontalo sendiri melalui Polresta Gorontalo Kota agar lebih bisa lagi untuk memberantas berbagai permasalahan seperti narkoba, perjudian dan bahaya kriminalitas lainnya.

“Saya sebagai representasi masyarakat berharap agar kedepan polisi bisa memberantas berbagai permasalahan yang berkaitan dengan kriminalitas seperti narkoba, perjudian dan lain-lain sebab ini sangatlah meresahkan bagi masyarakat khususnya yang ada di Kota Gorontalo,” harapnya.*

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.