Sekda Ismail Madjid : Rusun sebagai Fasilitas Penunjang bagi Pegawai Kejati Gorontalo

0
30
Gambar : Sekretaris Daerah Ismail Madjid saat menghadiri pengresmian gedung PTSP Rumah Susun Kejaksaan Tinggi Gorontalo yang dilaksanakan pada Senin, (15/01/2024). (Foto : Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Gorontalo, Ismail Madjid menghadiri pengresmian gedung rumah susun Kejaksaan Tinggi Gorontalo yang dilaksanakan pasa Senin, (15/01/2024).

Dalam keterangannya saat diwawancarai oleh awak media, Sekda Ismail Madjid menyampaikan bahwa, Pemerintah Kota Gorontalo mengapresiasi atas dibangunnya fasilitas penunjang bagi jaksa yang bekerja di lingkungan Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

“Saya mewakili Pemerintah Kota Gorontalo dalam hal ini bapak Wali Kota Gorontalo menyampaikan apresiasi atas diresmikannya sarana dan prasarana yang bertujuan sebagai penunjang bagi jaksa dalam menjalankan tugasnya di lingkungan Kejaksaan Tinggi,” ungkap Ismail Madjid.

“Kalau dilihat segi pembangunannya, gedung ini dikerjakan oleh pekerja yang profesional dan ahli di bidangnya sehingga diharapkan agar bangunan ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup panjang,” sambung Sekda Ismail.

Di akhir kesempatannya Panglima ASN tersebut kembali menambahkan bahwa, semoga dengan adanya pembangunan dari gedung ini, mungkin dapat memberikan warna baru bagi pegawai di Kejaksaan Tinggi Gorontalo dalam menjalankan aktivitasnya.

“Semoga para jaksa dan pegawai yang bertugas di Kejaksaan Tinggi ini, dapat terbantu dalam menjalakan aktivitasnya dengan adanya pembangunan dari gedung ini dan tentunya semakin bersemangat dalam menjalankan tugas-tugas yang berkaitan dengan lingkup Kejaksaan Tinggi,” pungkas Ismail Madjid.*

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.