Sekwan Kota Gorontalo Hadiri Peringatan HUT Kabupaten Pohuwato ke 19

0
83

TNews, KOTA GORONTALO – Sekretaris DPRD (Sekwan) Kota Gorontalo N.R Monoarfa menghadiri sidang Paripurna dalam rangka Memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pohuwato Ke – 19, yang dilaksanakan Jumat 25 Februari 2022.

Kegiatan itu berlangsung di DPRD Kabupaten Pohuwato, dihadiri juga oleh Wakil gubernur Provinsi Gorontalo, sejumlah Anggota DPRD Provinsi gorontalo, Bupati Pohuwato, serta frokopimda Kabupaten Pohuwato .

N.R Monoarfa mengatakan pada jalannya sidang Paripurna pihaknya mencermati ada beberapa hal yang menjadi harapan besar pemerintah kabupaten Pohuwato, diantara yaitu  terwujudnya pembangunan Bandara di kabupaten Pohuwato.

“Saya mencermati  harapan besar  pemerintah dan rakyat kabupaten Pohuwato yaitu pembangunan bandara di kabupaten Pohuwato bisah segera terwujud,” ucap NR Monoarfa  Pada awak Media Jum’at  25  Januari 2022 bertempat DPRD Kabupaten Pohuwato.

Sambungnya harapan besar itu tentunya demi memudahkan kelancaran tranportasi udara masyarakat jika hendak keluar kota dalam setiap aktivitas.

“Saya mewakili ketua DPRD kota Gorontalo mengucapkan dirgahayu Ke-19  kabupaten Pohuwato Insya Allah pemerintah dan masyarakatnya semakin maju semakin jaya,” tutup Sekwan. (Jefri/TNews)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.