Surat Edaran Wali Kota Gorontalo : Jangan Ada Keramaian di Malam Tahun Baru

0
68
Wali kota Gorontalo Marthen Taha

TNews, KOTA GORONTALO – Wali Kota Gorontalo Marthen Taha, mengimbau kepada seluruh masyarakat kota Gorontalo, agar tidak melakukan kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan serta keramaian pada malam pergantian tahun 2022.

Imbauan tersebut juga, sudah tertulis dalam surat edaran pemerintah kota Gorontalo yang ditandatangani oleh walikota Marthen Taha Selasa 28 Desember 2021.

“Untuk perayaan malam tahun baru kami sudah mengeluarkan edaran,  tidak ada kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat dalam bentuk kerumunan atau keramaian” tegas Marten Taha.

Namun Wali kota meminta, di setiap  kecamatan dan kelurahan untuk melakukan Zikir dan Doa pergantian Tahun di masing-masing mesjid dengan jumlah terbatas, sehingga masyarakat terhidar dari kerumunan yang berpotensi terjadinya penyebaran virus corona.

Selain itu kata Wali Kota, meski PPKM Level 3 nasional di batalkan, tetapi harus mengikuti levelitas di masing-masing daerah

“Walaupun saat ini kita  Level 1, namun ada ketentuan Khusus yang harus dijalankan, yaitu Batas operasional Mall, kafe  dan restoran di batasi hingga  jam 9 malam, pembatasan akan  berlangsung hingga tanggal 2 Januari 2022,” tandasanya.

 

Peliput : Jefriyanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.