Tak Kunjung Rampung, Dekot Gorontalo Soroti Proyek Jalan Nani Wartabone

0
105
Komisi C DPRD Kota Gorontalo saat memantau progres pekerjaan Jalan Nani Wartabone (Foto Istimewa)

TNews, KOTA GORONTALO – Proyek jalan Nani Wartabone yang saat ini tengah dikerjakan mendapat banyak sorotan dari beberapa pihak tidak terkecuali dari pihak DPRD Kota Gorontalo.

Melalui Komisi C DPRD Kota Gorontalo mendorong agar proyek yang dikerjakan dengan dana PEN tersebut agar segera dirampungkan.

Ketua Komisi C Irwan Hunawa menegaskan bahwa proyek pekerjaan jalan panjaitan tersebut memang sementara dikerjakan namun sampai saat ini masih belum mencapai target.

“Yang memerlukan pekerjaan ekstra tersebut ialah jalan Panjaitan. Sebab saat ini proyek pekerjaannya memang sudah berjalan namun belum menunjukan  hasil yang maksimal,” ucap Irwan Hunawa saat mengunjungi lokasi pekerjaan Jalan Nani Wartabone Senin, (26/09/2022)

Selain itu Aleg Dekot tersebut juga menambahkan guna mempercepat progres pengerjaan proyek jalan tersebut maka pihaknya meminta kepada Dinas PUPR dan pihak penyedia untuk bisa memikirkan hal tersebut beliau juga menyarankan agar proses pengadaan material bisa dipercepat dan para pekerja juga bisa ditambah.

“Salah satu solusinya adalah dengan mempercepat pengadaan material dan menambah jumlah pekerja,” Tambahanya.

Meskipun demikian beliau berharap agar pekerjaan Jalan ini bisa segera dirampungkan sehingga dapat kembali dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Kota Gorontalo.

“Sebab akses jalan ini merupakan salah satu jalan utama yang ada di Kota Gorontalo jadi harus sesegera mungkin bisa dirampungkan,” Tandasnya.

Reporter : Akwi Kakaoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.