Terpilih sebagai Tuan Rumah Legislative SulutGo Expo, NR Monoarfa : Bentuk Peningkatan Ekonomi Kota Gorontalo

0
87
Gambar : Foto Sekwan DPRD Kota Gorontalo N.R Monoarfa saat diwawancarai Usai Kegiatan Rapat Teknis Legislative SulutGo Expo 2023 (Foto Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo menyampaikan rasa bangganya atas terpilihnya Kota Gorontalo sebagai tuang rumah Legislative SulutGo Expo tahun 2023.

N.R Monoarfa saat diwawancarai mengungkapkan bahwa terpilihnya Kota Gorontalo sebagai tuan rumah kegiatan Legislative SulutGo Expo 2023 merupakan hasil pembicaraan antara dirinya dan Direktur Domus Politica Janny Kopalit.

“Beberapa waktu sebelumnya Saya membicarakan terkait kegiatan Legislative SulutGo Expo bersama Direktur Domus Politica Jany Kopalit, dan alhamdulillah Kota Gorontalo dapat terpilih sebagai tuan rumah kegiatan tahunann ini,” ungkap Sekwan N.R Monoarfa.

Selain itu Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo tersebut menyampaikan bahwa alasannya untuk Kota Gorontalo menjadi tuan rumah sendiri kegiatan ini dapat menambah pendapatan bagi Kota Gorontalo ataupun meningkatkan ekonomi yang ada di Kota Gorontalo.

“Kegiatan ini akan membawa dampak positif bagi masyarkat itu sendiri dan juga kegiatan ini tentunya sebagai bentuk peningkatan ekonomi untuk Kota Gorontalo. Maka kami sangat bangga ketika Kota Gorontalo dapat terpilih sebagai tuan rumah,” tambahnya.

N.R Monoarfa juga menambahkan untuk kegiatan tersebut akan digelar secara outdoor bertempat di Lapangan Taruna Remaja, sehingga ini dapat mengundang antuasisme masyarakat dalam hadir dalam acara tersebut.

“Kami berharap melalui kegiatan Legislative SulutGo expo di Kota Gorontalo selain untuk meningkatkan ekonomi di Kota Gorontalo, kegiatan ini juga dapat menambah pengetahuan masyarakat terkait kinerja dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) itu sendiri,” tutupnya.*

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.