Tersandung Isu Perselingkuhan, Ketua AMPKPRG Minta Bupati Kabgor Mundur dari Jabatannya

0
475
Gambar : Foto Jasmin Dalanggo Ketua Aliansi Mahasiswa dan Pelajar Kawasan Paguyaman Raya (AMPKPR).

TNews, KABUPATEN GORONTALO – Ketua Aliansi Mahasiswa dan Pelajar Kawasan Paguyaman Raya Jasmin Dalanggo mendesak Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo agar buka suara atas kasus perselingkuhannya dan meminta agar Bupati tersebut mndur dari jabatannya.

Jasmin meminta agar Nelson Pomalingo selaku Bupati Kabupaten Gorontalo untuk segera mundur dari jabatannya dan berfokus menyelesaikan masalah yang sementara dihadapi saat ini yang juga sudah menjadi perbincangan publik.

Belakangan ini perselingkuhannya bersama wanita tersebut sudah tidak bisa lagi ditutup-tutupi, apalagi belum juga selesai kasus menjerat nama Ifana muncul lagi berita terkait perselingkuhan bersama istri dari salah satu direktur.

“Kasus ini harus cepat diselesaikan paling tidak ada klarifikasi langsung dari bersangkutan, kalau tidak ada klarifikasi berarti yang dituduh selama ini betul adanya. Jangan sampai pimpinan yang seharusnya menjadi contoh yang baik di Kabupaten Gorontalo, justru memperlihatkan hal yang tidak pantas dipublish,” ujar Jasmin Dalango, Ketua Paguyuban AMPKPRG, Sabtu (12/08/2023).

Selain itu menurutnya banyak masalah di Kabupaten Gorontalo yang harus diselesaikan salah satunya adalah pembangunan infrastruktur yang sampai saat ini belum selesai.

“Sebab jika begini terus menerus, maka pembangunan serta tata kelola pemerintahan tidak berjalan dengan maksimal tapi bupati malah sibuk dengn perkara kasus perzinahan, dan seakan-akan tidak ada yang terjadi di Kabupaten Gorontalo,” tambahnya.

Terakhir dirinya mengharapkan agar DPRD Kabupaten Gorontalo agar segera mengambil langkah tegas terkait permasalahan ini sehingga kasus ini bisa segera diselesaikan.

“Saya inginkan DPRD Kabupaten Gorontalo segara mengambil tugas fungsi, terutama pemangku adat. Paling tidak beliau (Nelson) dipecat dari jabatannya jika tuduhan itu benar,” tutup Jasmin.*

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.