Tingkatkan Perekonomian di Kota Gorontalo, Ini Harapan Wali Kota Marten Taha

0
12
Marten Taha saat menghadiri penutupan kegiatan “Diklat Peningkatan Daya Saing Produk UMKM, Melalui Marketplace di Kota Gorontalo Tahun 2022”

TNews, KOTA GORONTALO – Walikota Kota Gorontalo Marten Taha mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat berpartisipasi dan berperan serta dalam peningkatan perekonomian negara lebih khusus perekonomian di Kota Gorontalo.

Hal itu disampaikan oleh Marten Taha saat menghadiri penutupan kegiatan “Diklat Peningkatan Daya Saing Produk UMKM, Melalui Marketplace di Kota Gorontalo Tahun 2022”

Pemerintah Kota Gorontalo, mengambil langkah bijak yang akan dilakukan untuk pemulihan ekonomi khususnya UMKM melalui, pendidikan kapasitas pendidikan dan pelatihan dalam rangka menumbuhkembangkan kewirausahaan yang berbasis Online,” Ucap Marten. Selasa, (02/11/2022).

Lebih lanjut, Walikota 2 Periode ini Marten Taha menambahkan melalui kegiatan ini, dirinya berharap UMKM di Provinsi Gorontalo khusus di kota Gorontalo semakin maju dan berkembang.

”kami juga berharap masyarakat, dapat mendukung dunia usaha dan elemen lainya dan memajukan UMKM di kota Gorontalo,” terang Marten.

”Pemerintah Kota Gorontalo, memegang komitmen untuk memajukan UMKM di Kota Gorontalo, memiliki beberapa misi kedepan dalam memajukan Kota Gorontalo, Salah satu misinya tentang pengembangan UMKM,” pungkasnya.

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.