Usai Dilantik, Hardi Sidiki Bertekad akan Tingkatkan Prestasi Olahraga Kota Gorontalo

0
587
Gambar : Hardi Sidiki Ketua KONI Kota Gorontalo saat mengikuti prosesi Pelantikan Pengurus KONI Kota Gorontalo di Aula DPRD Kota Gorontalo Sabtu (30/12/2023) (Foto Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Pengurus Kesatuan Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Gorontalo yang diketuai oleh Hardi Sidiki Resmi dilantik pada beberapa hari yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut Hardi menegaskan bahwa dirinya sebagai Ketua KONI bertekad untuk membawa perubahan besar serta meningkatkam prestasi olahraga bagi atlet-atlet yang ada di Kota Gorontalo.

“Saat ini Kota Gorontalo punya segudang prestasi olahraga, bahkan beberapa kali mengutus atlet di tingkat provinsi maupun tingkat nasional sehingga prestasi ini harus tetap kita jaga bahkan harus lebih ditingkatkan lagi,” tegas Hardi.

Selain itu Hardi juga menambahkan bahwa dirinya beserta pengurus akan lebih memaksimalkan program-program kerja yang bermuara pada peningkatan kualitas dari para arlet itu sendiri.

“Semuanya harus kita perhatikan mulai dari pemusatan latihannya sampai pada proses pendelegasiaan atlet untuk berbagai cabang olahraga,” tambahnya.

Hardi berharap pengurus KONI Kota Gorontalo dapat bersama-sama untuk saling berkolaborasi guna memajukan prestasi olahraga di Kota Gorontalo.

“Ini semua tidak lepas dari peran kita semua termasuk para pengurus, sehingga Saya berharap agar hal ini dapat kita wujudkan bersama,” harapnya.*

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.