Usai Libur Lebaran, Dekot Gorontalo Kembali ke Rutinitasnya

0
23
Foto Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo N.R Monoarfa

TNews. KOTA GORONTALO. Usai marayakan libur cuti bersama lebaran Idul Fitri 1444 H, DPRD Kota Gorontalo kembali melaksanakan tugas dan rutinitasnya sebagaimana mestinya. Di hari Perdana masuk kerja Sekretariat DPRD melaksanakan tupoksinya dengan baik, itu terlihat dari presentasi kehadiran sejumlah pegawai sekretariat.

Dalam kesempatannya saat diwawancarai oleh awak media Sekretaris DPRD Kota, N.R Monoarfa menuturkan bahwa, DPRD Kota Gorontalo telah melaksanakan berbagai agenda yang bersifat urgensial, semisal Kerja Komisi, dan itu atas backup dan dukungan mumpuni yang dilakukan oleh sejumlah pegawai sekretariat dengan sangat baik.

“Usai merayakan libur cuti bersama, kami dilingkungan Sekretariat DPRD langsung bergegas melaksanakan berbagai tugas dan tanggung jawab, dan perlu diketahui juga bahwa kami dari DPRD Kota itu telah melaksanakan sejumlah agenda penting, seperti kerja komisi, dan itu difasilitasi, dibadani, dan dibackup langsung oleh semua pegawai sekretariat,” ucap Sekretaris Dewan

Lebih lanjut Sekretaris Dewan mengatakan bahwa, usai lebaran ini, DPRD Kota Gorontalo akan kembali melaksanakan rapat kerja lanjutan  antara Komisi A DPRD Kota Gorontalo bersama Pemerintah Kota Gorontalo dan itu telah menjadi agenda prioritas oleh kami dibagian Sekretariat

“Rencananya, beberapa waktu kedepan kami dibagian sekretariat akan mempersiapkan agenda penting, yakni rapat lanjutan antara Komisi A dan Pemerintah Kota Gorontalo, dan ini tentunya akan kami persiapkan dengan sangat baik agar raker yang dilakukan bisa berjalan dengan lancar,” ucap Sekwan.

“Tak lupa pula saya juga harus menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-setingginya kepada seluruh jajaran dan pegawai dilingkungan sekretariat DPRD Kota Gorontalo, yang telah bekerja semaksimal dan sebaik mungkin usai merayakan libur cuti bersama lebaran Idul Fitri 1444 H,” tutup Sekretaris Dewan.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.