Wali Kota Gorontalo Sebut MUBES IKA SPENDU-GO bisa Berikan Gagasan Solutif Bagi Pembangunan Daerah

0
53
Marten Taha

TNews, KOTA GORONTALO – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, menghadiri acara Musyawarah Besar (Mubes) I Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 2 (Spendu) Gorontalo, Sabtu (15/10/2022) di Ballroom Hotel Aston Gorontalo.

Saat diwawancarai oleh awak media, Marten menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada para alumni Spendu Kota Gorontalo, atas pelaksanaan mubes pertama yang begitu meriah dan sangat antusias.

“Mubes pertama ini betul-betul menandai bangkitnya semangat, para alumni SMP 2 Kota Gorontalo untuk berhimpun dan bersatu, untuk menatap kemajuan yang lebih baik kedepan,” ungkap Marten.

Lebih lanjut Marten mendorong, agar Mubes tersebut diselenggarakan dengan penuh semangat kesatuan dan persatuan. Sehingga, akan lahir berbagai gagasan pemikiran, dalam memberikan sumbangsih untuk almamater dan pemerintah daerah.

“Saya berharap, gagasan-gagasan yang lahir dalam mubes ini mampu berkontribusi untuk pemerintah daerah, minimal untuk almamater Spendu Go,”

“Semoga Mubes ini juga, bisa lahir kepengurusan yang solid, dan kepengurusan yang betul-betul dikehendaki oleh semua pihak sebab, para alumni sekolah ini banyak menduduki berbagai profesi yang begitu strategis mulai dari politisi, akademisi, ASN, TNI, Polri, dan lain-lain,” tutupnya.

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.