Wali Kota Marten Taha Apresiasi Polresta Gorontalo

0
44
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha (Tengah) pada Kegiatan Peletakan Batu Pertama Bantuan Pembangunan Rumah Oleh Polresta Gorontalo Kota, Jumat (17/02/2023). (Foto : Humas Istimewa)

TNews, KOTA GORONTALO. Meriahkan ulang tahun ke-20 Polda Gorontalo, Polresta Gorontalo Kota melakukan renovasi atau bedah rumah milik salah satu warga di Kelurahan Botu, Kecataman Dumbo Raya.

Untuk menandakan pembangunan akan segera dilaksanakan, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha dan Kapolresta Gorontalo Kota pun melakukan peletakan batu pertama, Jumat (17/02/2023).

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Polresta Gorontalo Kota yang telah membantu masyarakat.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Gorontalo menyampaikan rasa syukur, terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas inisiatif dari Polresta Gorontalo Kota yang telah melakukan suatu program yang mampu membantu masyarakat kami untuk dapat memperoleh hunian yang layak,” ujar Marten.

Marten juga berharap dengan adanya kegiatan dan program yang dilakukan oleh Polresta ini akan membantu masyarakat memperoleh hunian yang layak.

“Kalau kita sering lihat di layar televisi rumah yang kumuh tiba-tiba jadi rumah yang sangat layak huni, itu yang dilakukan Polresta Gorontalo dalam rangka memperingati ulang tahun Polda Gorontalo. Sekali lagi kami menyampaikan terima kasih untuk Polresta Gorontalo Kota,” pungkasnya.

 

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.