Wali Kota Marten Taha Bakar Semangat ASN dan PPPK Pemkot Gorontalo saat Apel Perdana 2023

0
19
Wali Kota Marten Taha, Saat memimpin apel kerja perdana ditahun 2023 di Lapangan Taruna, Kota Gorontalo. (Foto : Humas Istimewa)

TNews, KOTA GORONTALO – Apel perdana Pemkot Gorontalo Tahun 2023 dipimpin langsung oleh Walikota Gorontalo, Marten serta dilaksanakan di Lapangan Taruna Remaja, Senin (2/1/2023).

Marten Taha dalam pidato perdana itu juga menghimbau agar para ASN dan PPPK agar bisa naik kelas pada tahun ini.

“Sesuai tagline kita Berakhlak yang berorientasi pada pelayanan, akuntabilitas, adaptasi, kolaborasi sehingga kita akan naik kelas, kelas international seusai yang sering ditegaskan presiden,” ucap Marten dihadapan ribuan jajarannya.

Walikota Marten juga menegaskan, bahwa sikap disiplin serta bertanggung jawab jangan hanya momentuman awal tahun saja.

“Melainkan bisa kita terapkan setiap hari, banggalah melayani masyarakat, jalankan tugas dengan penuh loyalitas untuk pembangunan Kota Gorontalo lebih baik, tegasnya.

Dalam kesempatan tatap muka dengan jajarannya itu, Marten juga tak lupa meneruskan pengumuman dari Presiden Republik Indonesia yang telah mencabut Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Maka mari kita manfaatkan kelonggaran ini kembali untuk kerja maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Gorontalo,” tandasnya.

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.