Wawali Ryan Kono Dorong Pembangunan Gedung Bedah Jantung RSUD Aloei Saboe

0
25
Wawali Gorontalo, Ryan F. Kono saat memimpin Rapat Finalisasi Dokumen DED Gedung Bedah RS. Aloei Saboe, Kota Gorontalo. (Foto : Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono mendorong pembangunan gedung Bedah Jantung dan Stroke di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aloei Saboe bisa segera dilaksanakan.

Pihaknya akan memberikan Support penuh dalam percepatan pembangunan gedung Bedah Jantung dan Stroke tersebut.

Hal itu disampaikan Ryan Kono saat memberikan sambutan dan rapat Finalisasi Dokumen Detail Engineering Design (DED) Gedung Bedah Jantung dan Stroke di RSUD Aloei Saboe yang dilaksanakan pada, Kamis (9/3/2023) di Aula Kantor RSUD Aloei Saboe.

“Kami sangat mensupport secara Full, tahap demi tahap, Step by Step yang dilakukan dalam rangka merealisasikan Gedung Bedah Jantung dan Stroke ini. Karena ini sudah melalui proses yang sangat panjang,” kata Ryan dalam sambutannya.

Lebih lanjut Ryan menjelaskan, proses perencanaan desain akan difinalisasikan bulan Maret ini, dan dirinya berharap bulan-bulan selanjutnya akan secepatnya ke tahap lelayang hingga pembangunan. Meski begitu, ia menekankan, proses perencanaan pembangunan harus disusun secara baik, karena itu sangat penting.

“Eksekusinya juga nantinya harus kawal secara baik untuk yang akan membangun gedung ini, kita harus cari orang yang memiliki pengalaman serta memiliki kemampuan keuangan yang baik,” jelasnya.

Ryan Kono menerangkan, Gedung Bedah Jantung dan Stroke harus benar-benar sangat bermanfaat untuk orang banyak. Hal itu juga akan memberikan dampak positif bagi pendapatan RSUD Aloei Saboe. Ia berharap, apa yang sudah direncanakan, bisa berfungsi dengan baik.

“Betul-betul harus dikawal pelaksanaannya. Ketahanan gedungnya harus baik, serta komponen-komponen yang akan dibangun harus berfungsi dengan baik. Saya berharap, pembangunan gedung ini bisa berjalan dengan lancar,” tutup Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono.*

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.