Wawali Ryan Kono Hadiri Grand Opening Bening’s Clinic

0
90
Wakil Walikota Gorontalo, Ryan F. Kono Saat Memberikan Sambutan Pada Acara Grand Opening Klinik Pratama Bening's Clinic Gorontalo, Jum'at (16/12/2022). (Foto : Humas Istimewa)

TNews, KOTA GORONTALO – Wakil Walikota Gorontalo, Ryan F. Kono, malaksanakan prosesi gunting pita dalam rangka Grand Opening Bening’s Clinic Gorontalo, Jum’at (16/12/2022),

Bening’s Clinic sendiri adalah sebuah klinik kecantikan yang memberikan pelayanan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan perawatan kecantikan tubuh untuk segala usia. Bening’s Clinic Gorontalo adalah cabang 34 yang dibangun oleh dr Oky Pratama selaku CEO dari perusahan kecantikan tersebut.

Ryan menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Gorontalo akan terus mengembangkan UMKM baik kelas bawah, menengah, maupun kelas atas di Kota Gorontalo. Hal itu sebagai wujud komitmen pemerintah Kota Gorontalo.

“Sejak dilantik, kami pemerintah kota berkomitmen untuk memajukan UMKM di Kota Gorontalo,” kata Ryan kepada awak media.

Politisi muda itu melanjutkan bahwa Pemkot Gorontalo lebih memberikan perhatian berupa menjaga eksistensi untuk UMKM kelas atas, sedangkan untuk UMKM kelas kecil Pemkot fokus pada upaya peningkatan kelas.

“Terkait keberadaan UMKM di Kota Gorontalo, untuk UMKM kelas menengah Pemkot berkomitmen untuk menjaga eksistensinya, sedangkan untuk UMKM kelas kecil dilakukan upaya untuk mendorong peningkatan kelasnya.

Grand opening tersebut dilaksanakan di Klinik Pratama Bening’s Clinic Gorontalo, bertempat di Jalan Raja Eyato, Kelurahan Biawao, Kota Gorontalo, dengan dihadiri oleh para tokoh masyarakat, infulencer Kota Gorontalo. Dan yang paling menarik adalah acara tersebut dihadiri oleh artis nasional sekaligus brand ambassador Bening’s Clinic, Thariq Halilintar.

Reporter : Gean Bagit 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.