Wawali Ryan Kono Kembali Tinjau Bazar Pangan Murah, Kali Ini Digelar di Kelurahan Bulotada’a Barat

0
34
Wawali Kota Gorontalo Ryan Kono saat ,meninjau Bazar Pangab Murah di di Kelurahan Bulotada'a Bara. (Foto : Gean)

TNews, KOTA GORONTALO – Pemerintah kota gorontalo, terus menggalakan bazar murah untuk membantu masyarakat yang terdampak akbiat melonjaknya harga kebutuhan pokok.

Pada Kamis 15 September 2022, Bazar digelar di Lapangan Bulotada’a Kelurahan Bulotada’a Barat Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo.

Diketahui Bazar hari ini sudah memasuki hari kedua daripada pemkot menggelar bazar pangan murah, dan nanti bazar murah ini akan dilakukan diberbagai Kelurahan maupun Kecamatan yang ada di Kota Gorontalo.

Dalam pantaun Wakil Walikota Gorontalo, Ryan Kono turut memantau bazar yang digelar oleh Dinas Perdagangan Kota Gorontalo tersebut.

Di sela-sela Kegiatan, Wakil wali kota mengatakan bahwa, Bazar pangan murah yang digelar oleh Pemkot Gorontalo ini adalah suatu bentuk intervensi yang dilakukan sesuai dengan instruksi Presiden.

Di mana Pemerintah daerah harus bisa menjaga kestabilan harga bahan pokok.

“Tujuan Pemkot Gorontalo menggelar bazar murah ini  untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok sesuai amanat dari bapak Presiden kepada setiap Pemda usai melonjaknya harga bahan pokok akibat kenaikan harga BBM,” ucap Wawali.

Lebih lanjut kata Ryan Kono, bazar pangan murah ini akan tetap digelar diberbagai kecamatan maupun dikelurahan yang berada di Kota Gorontalo.

“Kedepannya kami dari Pemkot Gorontalo akan tetap terus melakukan  bazar pangan ditiap Kelurahan maupun Kecamatan yang ada di Kota Gorontalo dan kami berharap bazar pangan murah akan lebih banyak dijangkau oleh masyarakat olehnya terkait dengan lokasinya juga harus strategis agar masyarakat bisa dengan mudah mendatangi bazar pangan murah ini,” tutupnya.

Sementara itu Mardia salah satu warga Bulotada’a Barat saat diwawancarai menuturkan bahwa, dirinya merasa terbantu dengan adanya bazar pangan murah yang dilaksanakan Oleh Pemerintah Kota Gorontalo.

“Saya sebagai masyarakat merasa terbantu dengan adanya bazar pangan yang diadakan oleh pemerintah kota gorontalo sebab, harga-harganya sangat terjangkau dan lebih murah daripada harga bahan pokok yang berada dipasar dan sebagai masyarakat merasa bersyukur dengan adanya bazar pangan murah ini,” katanya.

Terselenggaranya bazar pangan murah ini, atas kolaborasi antara dinas pangan dan juga dinas kelautan dan perikanan yang turut mensukseskan bazar pangan murah di Kelurahan Bulotada’a Barat.

Reporter : Gian Bagit 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.