Wawali Ryan Kono Sampaikan Ini di Dies Natalis ke-3 Tahun Kampus UBM

0
45
Wawali Kota Gorontalo Ryan Kono saat menghadiri Dies Natalis ke 3 Kampus UBM. (Foto : Gean)

TNews, KOTA GORONTALO – Wakil Wali Kota Gorongalo Ryan Kono menghadiri kegiatan Dies natalies Universitas Bina Taruna (UBM) Mandiri Gorontalo yang Ke-3 Tahun, Senin (10/10/2022).

Dalam acara tersebut, berbagai harapan dan dorongan disampaikan oleh Ryan Kono kepada pihak kampus,  yang telah berusa tiga tahun.

Ryan Kono mengharapkan, jika kampus UBM sendiri, kedepannya dapat meluluskan mahasiswa yang sudah siap terjun kelapangan kerja, unggul dan berprestasi.

Disamping itu, Ryan Kono berharap Kampus UBM dapat menjadi kampus pelopor kemandirian dan interpreniur di Provinsi Gorontalo.

Lebih lanjut, Ryan Kono pun menyarankan kepada pihak kampus, untuk dapat bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan organisasi pengusaha.

Seperti, kata Wakil Wali Kota, organisasi HIPMI dan KADIN yang menjadi tempat berkumpulnya para pengusaha.

Sehingga, bagi Ryan Kono, para mahasiswa tidak hanya memperoleh teori dari dunia kampus, namun dapat mempraktekkannya diluar kampus juga.

“Agar berbagai teori yang diperoleh saat hendak ketika perkuliahan dikampus, dapat nantinya di aplikasikan diluar kampus terkhususnya dilingkungan masyarakat”, tutup Ryan Kono.

 

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.