Wujudkan Tata Kelola Media Pemerintahan yang Baik, Diskominfo Kota Gorontalo Gelar FGD

0
16
Dinas Komunikasi dan Informatika dan Persandian Kota Gorontalo menggelar Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka Wujudkan Tata Kelola Media Pemerintah di El-Madinah Hotel. (Foto : Humas Istemewa)

TNews, KOTA GORONTALO – Dinas Komunikasi dan Informatika dan Persandian Kota Gorontalo menggelar Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka Wujudkan Tata Kelola Media Pemerintah di El-Madinah Hotel, Senin (21/11/2022).

Dalam kegiatan FGD tersebut, pihak Diskominfo & Persandian Kota Gorontalo turut menghadirkan akademisi serta pakar komunikasi.

“Ada pak DR. Noval Talani, beliau Kajur sekaligus pakar Komunikasi di Universitas Negeri Gorontalo (UNG),” ucap Kadis Kominfo & Persandian Kota Gorontalo, Daud Panigoro.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih mematangkan pengelolaan informasi terkait berbagai kegiatan pemerintahan melalui media.

“Kami tentunya senantiasa berupaya untuk menyajikan informasi ke publik terkait jalannya seluruh aspek pemerintahan dengan sebaik mungkin,” tutur Daud.

Sementara narasumber, DR. Noval Talani lebih menekankan agar informasi pemerintah tida selalu seragam.

“Artinya meski media-media ada kerja sama, tapi seyogyanya tetap diberi ruang-ruang untuk melihat kondisi utamanya di masyarakat kemudian itu disajikan sebagai sebuah informasi,” tutupnya.

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.